Senin, Juli 19, 2010

Setahun Purydhink™ on Blogger


Sudah lama blog ini tidak di-update, dikarenakan saya sibuk menjalani masa orientasi sekolah baru saya. Jadinya, saya tidak sempat, karena terlalu kelelahan untuk posting di blog ini (sebenarnya sekarang juga saya masih malas :D).

Tidak terasa, setahun sudah usia blog saya tercinta ini. Dulu saya ingat, saya membuat blog ini ketika di rumah saya baru terpasang koneksi internet. Ketika itu, saya langsung berniat membuat sebuah blog. Awalnya saya tidak tahu saya akan ngeblog tentang apa. Tapi akhirnya sekarang saya tahu, mau dibawa kemana hubungan.. eh maksudnya tujuan blog ini.

Dulu, saya lebih mementingkan tampilan daripada isi dari blog saya ini. Sampai-sampai saya sering sekali berganti template, hingga lupa untuk meng-update blog ini. Blog ini sempat berhenti untuk beberapa saat, karena saya kehilangan semangat untuk ngeblog. Tapi pada awal-awal April tahun ini, saya kembali mempunyai semangat untuk ngeblog.

Sekarang setahun sudah blog ini berdiri, dan tentunya saya akan berusaha semampu saya agar blog ini terus berdiri. Terima kasih kepada para pembaca blog ini, yang telah memberi komentar, mau pun yang numpang lewat saja :D Dengan bantuan Anda semua, blog ini bisa tetap berdiri hingga sekarang. :D

0 comments:

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar