Senin, Juli 12, 2010

5 Jet Pribadi Termahal di Dunia

Orang-orang seperti miliuner, biasanya suka menghamburkan uangnya untuk membeli barang-barang mewah, tak terkecuali untuk membeli jet pribadi! Banyak miliuner di dunia ini mempunyai jet pribadi yang mewah, dan sangat mahal tentunya. Di bawah ini adalah jet-jet pribadi termahal di dunia:

5. Dassault Falcon 7X
Harga: US$ 41.000.000


Dassault Falcon 7X adalah jet pribadi kelas bisnis yang dibuat oleh Dassault Falcon Jet Corporation didirikan pada tahun 1963 berbasis di Little Ferry, New Jersey Amerika Serikat, Dassault Falcon Jet Corporation beroperasi sebagai anak perusahaan Groupe SA Industriel Marcel Dassault Perancis. kapasitas penumpang sekitar dua belas orang dan anggota awak 3 dari Computer-Aided Tiga Dimensi Interaktif Aplikasi (CATIA) yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli.

4. Gulfstream V-SP
Harga: US$ 45.000.000


Gulfstream V adalah pesawat jet bisnis yang dihasilkan oleh Gulfstream Aerospace. Hal ini juga digunakan oleh militer AS di bawah peruntukan C-37a. G500 dan G550 ini adalah versi perbaikan dari produksi yang ada. G550 Gulfstream sebelumnya dikenal sebagai SP V Gulfstream (GV SP).

3. Bombardier Global Express XRS
Harga: US$ 47.700.000


Bombardier Global Express XRS jet perusahaan yang paling mewah, pesawat bisnis termewah yang pernah dibangun, akan mengakomodasi paling canggih dan menuntut perjalanan tanpa kompromi. Membangun warisan Global Express dan bar mewah. kabin pesawat yang memiliki kenyamanan luar biasa dan menawarkan kinerja lebih besar dan teknologi yang lebih untuk meningkatkan produktivitas dan ketenangan pikiran.

Tidak ada jet bisnis lainnya terbang hari ini membawa Anda lebih cepat, jauh. Menyeimbangkan kenyamanan, kecepatan dan jangkauan dengan cara yang memaksimalkan masing-masing dengan kecemerlangan tangkas, dengan jet ini anda seakan merasa seperti mengenggam dunia!

2. Boeing Business Jet 2
Harga: US$ 55.500.000


Boeing Business Jets adalah pesawat Boeing yang interiornya dirancang oleh BMW Group Design yang berbasis di USA. dikenal sebagai konsep kabin mewah berdasarkan pesawat berbadan lebar model, Boeing 777 787 dan 747-8 [1] dan memasuki pasar pada tahun 2009 dengan nama Dreamliner itu, konsep desain interior penggantian baru dari konsep lama dari sebuah kapal induk tiga warna dimensi ruang yang lebih besar, pesawat ini dirancang untuk kapasitas 20 kapasitas penumpang 210-250 penumpang bukan versi komersial, ada ruang di atas garasi, bar atau lantai dapur terbuat dari kaca transparan sehingga pengunjung dapat melihat garasi, dek di lantai dua ada televisi layar lebar kamar dan kamar tidur utama di sana, tersedia pula dua kamar tidur tamu, ruang olahraga dan peralatan standar lainnya dari jet mewah

1. Gulfstream G550
Harga: US$ 59.900.000


Gulfstream G550 bisnis pesawat jet dibuat oleh General Dynamics, unit Gulfstream Aerospace terletak di Savannah, Georgia. Ini salah satu varian dari Gulfstream G550 V. ini dirilis ke pasar pada tahun 2003, dan telah meningkatkan kinerja. Rentang meningkat menjadi 6.750 mil laut (12.500 km), sebagian besar disebabkan penurunan drag aerodinamis. Pesawat Gulfstream 550 memiliki rentang penerbangan terpanjang di kelasnya. Selain itu, pesawat ini memiliki "PlaneView" kokpit (yang terdiri dari 4 DU Honeywell-1310 EFIS layar, dan Gulfstream-dirancang sistem kontrol kursor), dan Enhanced Vision System (EVS), kamera infra merah yang menampilkan gambar dari melihat di depan kamera di atas layar kepala. The EVS memungkinkan pesawat mendarat di instrumen visibilitas yang lebih rendah-kondisi meteorologi dari pesawat non-EVS-dilengkapi. Pesawat ini dapat dibedakan dari warisan Gulfstream V dengan jendela penumpang ketujuh di kedua sisi pesawat, dan oleh katup keluar persegi di sisi kanan pesawat dibandingkan dengan yang melingkar di GV.


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3908388

1 comments:

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar