Jumat, September 09, 2011

Angry Birds di Dunia Nyata

Bagi para pemilik ponsel pintar sekaligus pecinta game, tentunya Anda sudah mengetahui atau bahkan memainkan game Angry Birds. Ya, game ini memang populer dan menjadi hits di kalangan para pecinta mobile game. Tahukah Anda? Bahwa Anda bisa memainkan permainan ini di dunia nyata.



The Window of The World, sebuah taman bermain di Changsha, Provinsi Hunan Selatan, China, menyuguhkan sebuah game booth atau tempat permainan dimana pemain di bekali sebuah katapel raksasa dengan peluru berupa aneka boneka karakter Angry Birds seperti di dalam game aslinya. Pemain ditugaskan untuk menembak para babi hijau yang berlindung di dalam kotak yang disusun persis seperti di game-nya.


Sayangnya, pihak pengelola taman bermain tersebut tidak mengantongi izin dari Rovio, sang pengembang game ini. Namun alih-alih mengambil langkah hukum karena kemungkinan pelanggaran hak cipta, Rovio malah mengaku ingin ber-partner dengan taman bermain ini. Ini adalah salah satu strategi Rovio untuk memperluas pasar di China.

Well, Anda tertarik memainkan permain ini?(Micgadget)

0 comments:

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar