Senin, Juli 26, 2010

Kembar Identik Yang Berbeda Warna Kulit


Umumnya anak kembar memiliki banyak kesamaan. Mulai dari raut wajah, bentuk tubuh, warna dan tekstur rambut hingga sifat. Namun tidak selamanya kembar identik bisa berbagi hal yang sama.

Kaydon dan layton Richardson terlihat hanya sebagai teman di sekolah TK mereka. Namun ternyata mereka adalah bocah kembar yang lahir dengan warna kulit, mata dan rambut yang berbeda.

Kembar jenis ini terlahir dari orangtua yang berbeda ras dan warna kulit. Kejadian ini amat jarang. Dari 1 Juta kelahiran bayi kembar, hanya dua saja yang mengalami perbedaan.

Kaydon dan Layton merayakan ulangtahun mereka yang ke 4. Mereka terlahir dari ibu yang berkulit gelap (Inggris-Nigeria) dan ayah yang berkulit putih.

Sang ibu tidak menyangka kalau sang bayi, layton akan memiliki kulit putih. Sebab ia mengira Layton akan memiliki warna kulit yang sama dengan Kaydon.

"Dokter bisa mengatakan jenis kelamin bayi kita, tetapi tidak warna kulit dan matanya!," ungkap sang ibu, Kerry. Kerry (32 tahun) memiliki ketakutan tersendiri akan anak-anaknya yang pada September mendatang akan memasuku sekolah dasar.

" Saya yakin Layton tahu warna kulitnya berbeda dari saudaranya," ungkapnya. Namun ia berharap tidak ada hal-hal yang membuat kedua anaknya yang lahir tahun 2006 itu mengalami perbedaan.

Sifat keduanya juga berbeda. Layton berbakat memimpin jika di tempatkan pada suatu grup. Sementara itu Kaydon amat muda bergaul dengan orang dewasa.

Layton yang lahir 20 menit lebih awal dari Kaydon memliki sifat yang tidak bisa di tebak dan tergila-gila dengan action figur. Sementara itu kaydon terlihat hyperaktif dan juga bisa moody dan keras kepala.


Sumber: http://www.rileks.com/entertainment/ragam/omg/36577-ya-ampun-kembar-identik-tetapi-beda-warna-kulit.html

0 comments:

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar