Rabu, Juni 30, 2010

[BEWARE]3 Semut Paling Berbahaya di Dunia

Semut adalah binatang yang sangat kecil. Namun beberapa semut, di dalam tubuh kecilnya menyimpan racun yang mematikan. Jadi lebih baik Anda meluangkan waktu untuk membaca artikel ini agar mengetahui semut-semut tersebut.

3. Semut Yellow Harvester



Nama lainnya adalah Maricopa Harvester Ant. Salah satu semut paling beracun ini hanya dapat ditemukan di Arizona, Amerika Serikat. Jika Anda digigit, bagian tubuh yang digigit itu akan membengkak, dan Anda akan merasa sakit (yaiyalaah). Bahkan Anda bisa meninggal jika mempunyai alergi. Satu sengatan dapat membunuh tikus dengan berat tubuh 2 kilogram.

2. Semut Red Harvester



Urutan kedua ditempati oleh "saudara" dari  yellow harvester, yaitu red harvester. Semut ini juga sangat berbisa, tapi tidak seagresif semut api. Semut ini hanya ditemukan di Amerika. Jika tergigit, Anda kulit akan membengkak, dan akan terasa sangat sakit. Anda juga bisa meninggal jika mempunyai alergi.

1. Semut Api



Semut api menyebabkan kematian lebih banyak dari semut-semut beracun lainnya, terdapat sekitar 20 kematian pertahun di seluruh dunia. Jika tergigit, Anda akan merasa seperti terbakar, dan sangat menyakitkan, dan juga bisa meninggal jika alergi. Dapat ditemukan di Asia, Eropa, dan Amerika.

Hati-hati ya kalo lagi keluar rumah, jangan sampe ketemu mereka. Hii!!

Diterjemahkan dari: http://www.mostinterestingfacts.com/animals/top-3-most-dangerous-ants-in-the-world.html

0 comments:

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar