Kamis, April 01, 2010

Facebook Akan Buka Kantor Di Indonesia

Siapa yang tidak kenal Facebook? Raksasa jejaring sosial yang satu ini memang berkembang pesat di Indonesia.Setelah merencanakan membuka kantor di India, mereka kembali berencana ingin membuka kantor mereka di negara kita tercinta ini. Ya, Facebook akan berencana membuka kantornya di Indonesia.

Kota yang dipilih oleh Facebook sebagai lokasi kantornya adalah Bandung, tepatnya di wilayah Gedebage(wah, deket stadion Persib dong? Hehe). Keren bukan? Penggunaan Facebook di Indonesia yang memang sangat tinggi terutama pada penggunaan mobile-lah yang mungkin membuat Facebook tertarik untuk membuka kantor cabangnya disini.

Kantor yang dikabarkan akan dibangun di wilayah Gedebage nanti dijamin lebih canggih dan lebih nyaman, dan diklaim lebih baik dari Googleplex dan kantor Facebook di Palto Alto, dari segala sisi. Baik itu dalam sisi desain, teknologi, serta berbagai fasilitas tambahan, seperti integrasi dengan stadion yang dalam perencanaan akan dibangun oleh pemerintah kota Bandung, serta dengan beberapa fasilitas yang telah ada sekarang, seperti gudang peti kemas serta sisi fashion yang cukup terkenal di Gedebage.


sumber:http://dailysocial.net/2010/04/01/facebook-akan-buka-kantor-di-indonesia/

0 comments:

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar