Kamis, November 05, 2009

Pengembangan Diri ICT di Nedutas


Pengembangan Diri di SMPN 2 Tasikmalaya atau biasa kita panggil Nedutas ada banyak sekali.Salah satunya adalah ICT. ICT adalah singkatan dari Information and Communication Technology, atau dalam bahasa Indonesia adalah TIK(Teknologi Informasi dan Komunikasi). Pengembangan diri ini sudah ada dari tahun 2008. Waktu itu saya masih duduk di kelas delapan. Dan saya sangat antusias ingin mengikuti PD atau pengembangan diri ini. Untuk kls 8 anggotanya sampai membludak hingga 94 orang! Sampai-sampai Pak Ooy Warsoyo selaku pembina PD ini membagi dua kelompok ICT A dan ICT B karena keterbatasan sarana komputer di Nedutas. Tapi saat ini anggota ICT tersisa tidak lebih dari 60 orang(maaf kalau saya salah).  Saat ini ICT kelas IX sedang memesan Baju KEBESARAN untuk PD ini tapi sampai sekarang bajunya masih belum didapatkan entah sudah jadi atau belum. Rekan saya yang bernama Mochammad Tiar Risandi selaku administrator soal baju kebesaran ketika ditanya soal baju itu ia menjawab "Tukang bordelna pinuh!" itulah jawaban rekan saya,mungkin memang tukang jahit yang membuat baju KEBESARAN kami itu  sedang kebanjiran order dan memang belum bisa di ambil sekarang. Semoga saja baju tersebut cepat selesai dan kami dapat memakai baju kebanggaan kami itu secepatnya. MAJU TERUS DUNIA IT NEDUTAS!! 

Update:Bagi kamu siswa/i nedutas baik yang ICT maupun bukan. Kamu bisa gabung di grup facebook Nedutas ICT Center. Terimakasih.

2 comments:

yup, tapi lobana gen kadon ngaparisbuk keur PD teh...

Posting Komentar

Sisihkan sedikit waktu Anda, untuk berkomentar :D

Delete this element to display blogger navbar